Rabu, 22 Februari 2012

Ibuku

Jika kita bicara tentang ibu,,yang terbayang adalah betapa besar jasanya pada hidup kita,,perjuangan tanpa henti dari tangan lembutnya,,dan banyak lagi yang tak bisa aku sebut satu persatu dari begaimana bentuk ketulusan cinta kasihnya.
Ketika aku bilang bahwa ibu adalah teman shere yang paling bisa dipercaya,,maka,,tak terlalu berlebihan kalau di usiaku yang sudah banyak,,aku masih terbiasa menelponnya berlama lama hanya karena ingin beliau tau apa yang sedang aku rasakan,,kegelisahanku,,kekesalanku,,kebahagiaanku,,apapun dari semua pencapaian yang pasti akan membuatnya bangga.
Aku baru sadar,,kalau sekarang aku lebih sering berbincang tentang betapa berwarnanya mengurus anak anak,,dan aku ingin lebih baik dari ibuku,, agar anak anakku tentu lebih baik dari aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar