Minggu, 30 Oktober 2011

Hari ini Di Campus

Posting curhatan nih,,
Dua hari ini nyiapin tugas campus yang paling aku sukai,,"Menari"..hahaha...bayangin gimana semangatnya menari daerah melayu,,kali ini aku siapin sebuah lagu dari Siti Nurhaliza,,judulnya Nirmala.Sudah tentu dengan koreografernya si cantik Iqlimma,,secara dari kecil dia jago nari daerah.
Pagi sekali berangkat,,siap dengan costum kebaya di bagasi dan segala tetek bengeknya.Karena jam pertama Pendidikan Jasmani,tentu kita siap dengan berolah raga dulu di pagi yang cerah bahkan panasnya buat mataku kunang kunang.
Lari estapet,,mondar mandir,,keringetan ga karuan."Auuuuuuuuuuuuussssssssss".
Lupa ga bawa minum dari rumah,,lari ke mini market depan campus,,ambil minum,,makanan kecil,,permen,,cologne,,karena takut ga seger nanti abis olah raga ga mandi dulu..pas di kasir........jreng jreeeeng.....lupa ga bawa dompet.
"Mba' cancel dulu belanjaan saya,,,saya lupa ga bawa dompet,,nanti balik lagi yaaaa"...Lari kembali ke kelas,,di tas juga ga ada tu dompet,,ketinggalaaaaan....
Mau call rumah,,siapa tau memang ketinggalan di rumah,,nyari ponsel,,,,ga ada jugaaaaaa,,,ketinggalan semuaaaaaa,,,"kok bisaaaaaaa?"Gara gara ganti tas,,,dan sibuk nyiapin  costum nari,,,Haruhhhhhhhhhhh
Ahhhh,,,sudahlah...kelas sudah mulai..Bak bik buk masuk kelas nari,dapat giliran pertama lagi...
"Ganti baju di kelas aja,,,,,merem semua yaaaaa" teriakku.
Sabodo lah..kebaya,kain songket,,selendang,,dan siap dengan tarian.(Videonya belum ke up load,,ponsel aja ketinggalan,,ntar minta copy nya ke teh Ela dehhh).
Sorak dong seisi kelas..walau gugup sambil ha he hoh kecapean tapi tetep senyum buat nambahin nilai,,hehehe.
Eh,,,dapet saweran dari abang Oki yang paling sexy di kelas,,hahaha Rp 50.000,,,lumayan buat bayar jajanan
aku di mini market depan..tau aja si Abang aku ga bawa duit..Thanks ya Bang...
Sepertinya cukup sukses penampilan aku hari ini,,
Seruuuuuuuuu,,,:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar