Minggu, 30 Oktober 2011

Ketika Elang Merajuk

Ketika Elang Merajuk
Hhhhmmmmmmm,,
Angin makin angkuh menerpa kepak sayapku..
Pontang  panting  tak tentu arah,,mencari cari kemana hendak menepi....
Pagi  ini,,seharusnya menjadi pagi yang istimewa buat si Elang..Secangkir minuman memabukkan,,daging panggang yang harum,,atau sepotong kue manis kesukaannya..
Tak ada yang membuatku istimewa di hari yang special ini…Si Elang merajuk.
Muka masam,,,dengan patuk ditekuk tak bergairah,,mata yang biasa tajam mencari mangsa ,tak  lagi beringas ..
Semua meninggalkan aku,,,pergi kemana mereka ???pipit kecil yang datang merubung,,bahkan camar cantik yang menggoda,tak membuat Elang berpaling mendekatinya..
“Aku hanya butuh betinaku,,,”gumam si Elang
Mungkin kecupan kecil bisa membuatku bergairah menapaki hari..
“Kemana betinaku???”
Mencari cari di mana sembunyi.
“Oh,,,,aku lupa,,, aku yang menyembunyikannya,,tidakkah ia kesepian di pulau kecil sana??tempat di mana aku meninggalkannya untuk kubuahi,,,lalu ia akan melahirkan Elang Elang kecil yang lucu untukku.”
Tersenyum miris…….
Bahkan kepak sayapku tak mampu menyebrangi karang terjal di depan sana….
Aku Elang yang galau,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar