Rabu, 20 Maret 2013

@#$%^&*&*()())))_

Ternyata ikhlas,,sabar dan tulus mencintai'mu itu lebih berat dibanding kehilangan dompet....nyesek,,sakit,,banyak ngusap dada..karena ketidak sabaran'ku.tapi tak lantas berhenti mencinta..walaupun pada akhirnya harus kehilangan jejak..mungkin itu jalan yang di pilih Tuhan untukku..Ketika orang bilang,,kalau hidup adalah sebuah pilihan,,maka aku tidak sedang memilih jalan..Aku bisa dengan caraku..walau dalam hati aku berteriak lebay...bahwa aku tak dapat hidup tanpa'mu..sambil menangis menyesali kenapa harus aku?? tetap saja setelah tangisku reda..aku kembali mencinta..Bedanya,,mulai saat ini mungkin aku tak lagi dapat melihatnya..mendengar suaranya,,membaca tulisannya..aku bahkan kehilangan kenangan bersamanya..ahhh...dan tangisku semakin lebay saja,,,meratap hingga bantal guling ini penuh ingus..
Kemudian aku berdo'a..semoga kau membatalkan keputusan'mu..Jika kau pergi...bukan hanya aku yang kehilangan...tapi seluruh dunia akan merasa sepi..biar aku saja yang pergi..dan tak ada yang merasa sedih...kecual kau..tapi kau akan lebih merasa sedih dengan semua kelebay an ku yang tak beranjak...lalu aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar