Selasa, 12 Maret 2013

Hhhhhhhh....Aku bingung mau mulai dari mana???

Sebenernya ini berita bahagia aku....mimpi aku yang sudah lama aku inginkan sudah terwujud,,mimpi kecil untuk menjadi seorang guru SD,,bagi orang lain mungkin mudah,,tapi buatku itu adalah keinginan besar yang perlu waktu dan perjuangan,,mengingat di usiaku sekarang,,harusnya aku sudah menjadi dosen mungkin,,banyak dari teman  seangkatanku yang kini sudah 'jadi orang'..dengan segudang prestasi dan prestise yang membanggakan..Bukan melulu tentang uang,,dari awal orientasi hidup aku bukan uang..Cita cita dari kecil aku adalah menjadi seorang guru SD,,bukan guru SMP,, apalagi guru SMA..
Ahhhh...nanti lagi aku lanjutin,,,sekarang ngantukk,,sedari pagi beraktifitas si sekolah..kini waktunya bobo siang....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar