Sabtu, 06 Agustus 2011

..............Mimpi............

Hanya orang orang besar yang punya mimpi besar dan lalu mewujudkannya.
Aku,sang pemimpi,
Hanya mimpi kecil,,dan aku tak mau mimpiku  menjadi sia sia.
Strategi terbaik  telah kusiapkan,menata jalan ke depan agar tak tersesat.
Metode apa yang akan aku pakai,dan semua rencana pelaksanaannya telah tuntas aku bahas.

Hanya tinggal mengerahkan seluruh energi untuk aku melangkah.
Dan semoga waktu berpihak padaku.Rela melewatinya karena aku yakin bisa meraihnya.

5 komentar:

  1. http://www.4shared.com/document/oNv0lciy/ATutorial_Widget_kangge_teteh_.html

    silahkan download link tutorial untuk membuat widget

    BalasHapus
  2. masa sih bu guru.....coba lagi jgn patah semangat....

    BalasHapus
  3. Wooow!!! Ada kabur dan ngilang nih.... jadi inget kemesraan kita kemarin ya ihah

    BalasHapus
  4. Teh koq ga video call lagi kaya kmrn2?

    BalasHapus